Tata Janeeta Menangis Setelah Ketemu Julia Perez

Fimela diperbarui 04 Apr 2017, 18:35 WIB
Yang terbaru, penyanyi Tata Janeeta bersama dengan Deswita Maharani didampingi suaminya Ferry Maryadi. Senin, (3/4/2017) ketiganya menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Kedatangan para selebriti ini untuk menghibur Jupe yang sedang berjuang dengan penyakit kankernya. Hal berbeda justru dirasakan oleh penyanyi Tata Janeeta yang belum lama ini dicerai oleh suaminya, Mehdi Zati. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Sebelum Tata memberikan semanga pada pelantun Belah Duren itu, Jupe malah lebih dulu menyemangati Tata Janeeta. Seperti diketahui, belum lama ini Tata dicerai oleh suaminya melalui telpon. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Malah Jupe yang bilang sabar ke saya, dia bilang ini bagian dari hidup. Saya langsung bilang, 'Beb, kamu tuh. Malah kamu yang nasihati'," ucap pelantun lagu "Begini-Begitu Salah" itu seperti dilansir Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Bandung 34 tahun silam itu tak kuat menahan rasa harunya. Mantan personel Dewi-Dewi itu melihat Jupe begitu tegar meski mendapat penyakit mematikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awal pas masuk sedih. Dia (Jupe) malah bilang, 'Jangan ada yang menangis'. Dia enggak mau dikasihani, saya nangisnya pas sudah keluar pintu, dia (Jupe) yang sakit kok saya yang menangis," tutur Tata Janeeta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tata Janeeta melihat kondisi sahabatnya, Julia Perez sekarang ini sudah membaik. Begitu juga saat kumpul bersama. Dengan diisi dengan banyak bercanda. Karena saat didalam, dilarang sedih oleh Jupe. (Instagram/tatajaneetaofficial)