Showcase Raisa X Isyana Disambut Meriah Oleh Para Penggemarnya

Fimela diperbarui 06 Apr 2017, 17:35 WIB
Raisa dan Isyana Sarasvati sukses menggelar konser untuk menghibur para penggemarnya yang memadati area. Acara berlangung meriah sejak dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Suasana bertambah meriah dengan gemerlap tata cahaya lampu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Single duet yang diluncurkan pada akhir Maret silam itu banyak menuai pujian dari penggemarnya. Bahkan, dalam showcase tersebut, kedua penggemar berbaur menjadi satu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isyana malam itu tampil sebagai pembuka dengan mengenakan dress hitam. Lagu berjudul Pesta dibawakan. Teriakan histeris dari para Isyanation membuat suasana makam itu begitu meriah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Selamat malam semuanya. Gila. Ini pertama kalinya Isyanation dan YouRaisa menjadi satu ya. Aku sebagai opening tegang banget. Terima Kasih responnya sangat positif untuk lagu Anganku Anganmu," kata Isyana menyapa penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah menyapa para penggemarnya dan penggemar Raisa, Isyana melanjutkan menghibur dengan lagu Mimpi. Lagu yang merupakan kisah hidup pribadinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isyana juga memberikan kejutan dengan membawakan lagu milik Raisa. Lagu berjudul Could It Be disambut meriah oleh para penggemar Raisa yakni YourRaisa yang juga ikut bernyanyi bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati menggelar showcase duet single perdananya dengan judul Anganku Anganmu. Acara berlarlangsung di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Rabu malam (5/4/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)