Shaloom Razade, 4 Tahun Pacaran Anak Wulan Guritno Ini Biasa Jalani LDR

Rizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2017, 08:35 WIB
Diakui gadis remaja ini, bersama sang kekaih Shaloom sudah menjalin cinta selama hampir empat tahun. Mengingat sang kekasih yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, hubungan jarak jauh lah yang mereka jalani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ini Shaloom pun berencana untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri juga, dan ia pun tak pernah mempermasalahkan hubungan jarak jauh yang akan kembali dijalani bersama sang pacar. (Adrian Putra/Bintang.com)
LDR bukan lah suatu masalah besar bagi Shaloom. Di era yang semakin canggih ini segala sesuatu yang jauh akan terasa dekat dan mudah dilakukan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sekarang udah ada facetime segala macam jadi nggak masalah," singkat Shaloom saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah terbiasa menjalani LDR ternyata Shaloom mengambil keuntungan tersendiri. Menurutnya, ia dan pacar memiliki watu lebih intensif untuk saling bercerita mengenai kegiatan mereka sehari-hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dengan LDR kita sering cerita ini itu, jadi lebih banyak cerita tentang keseharian kita, kalau sering ketemu kan kita sudah sama-sama tau kesehariannya," pungkasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun sudah cukup lama menjalin kasih dengan sang pacar, namun Shaloom Razade, putri sulng Wulan Guritno ini belum siap untuk menikah muda. Cita-cita dan kesuksesan berkarier masih ingin terus dicapai oleh Shaloom. (Adrian Putra/Bintang.com)