Nia Anggia, Kondisi Mbak Jupe Makin Lemah

Sutikno diperbarui 14 Apr 2017, 13:40 WIB
Kabar kondisi Julia Perez atau biasa disapa dengan Jupe menurun drastis dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. Bahwa kesehatan kakaknya menurun sejak seminggu yang lalu. (Instagram/juliaperrezz)
“Seminggu ini kondisinya menurun. Makanya dari pihak keluarga dan dokter lagi berusaha untuk tidak menerima banyak tamu karena memang kondisi mbak Jupe makin lemah," kata Nia Anggia di kawasan Tebet, Kamis (13/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, daya ingat kondisi pemeran dan penyanyi itu semakin melemah. Sering kali, Jupe lupa dengan orang-orang yang dikenalnya. (Instagram/ruben_onsu)
"Dia ada kenal orang, ada juga dia nggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi," tambah Nia yang juga tidak mengetahui itu epek dari apa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Begitu juga dengan efek setelah menjalani kemoterapi. Yang paling menonjol adalah kaki Jupe yang membengkak. Selain itu, organ lain juga mengalami masalah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang memang agak sulit di bagian kakinya, dan dia juga ada masalah dengan pencernaannya. Mungkin itu semua efek dari kemo. Karena dia kan baru habis kemo Senin kemarin, jadi bisa jadi yang HB-nya turun, pencernaan, kandung kemihnya juga," sambungnya.
Usai menjalani kemoterapi, dokter terus berusaha memantau perkembangan penyakit Julia Perez dengan Positron Emission Tomography (PET) Scan. Hal itu untuk mengetahui tindakan selanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)