Ayu Ting Ting Kosongkan Waktu Demi Acara Peduli Sahabat Jupe

Sutikno diperbarui 14 Apr 2017, 14:30 WIB
Kondisi Julia Perez yang menurun sejak seminggu belakangan ini, membuat prihatin para sahabat. Termasuk Ayu Ting Ting. Meski diakui kesibukannya membuat ia tak bisa setiap saat menjenguk. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Jupe sangat dekat. Lantaran keduanya membentuk grup bernama Cecepy bersama dengan Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Doa dan dukungan terus diberikan para sahabat demi kesembuhan Jupe. Begitu juga pedangdut yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu itu. Apalagi belum lama ini ada kabar hoax tentang meninggalnya Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jangan sampai lah. Naudzubillahi min dzalik Jangan lah begitu. Namanya umur memang kita nggak pernah tahu. Cuma bisa Tuhan yang nentuin kita manusia. Jangan mikir yang aneh-aneh jangan mikir yang nggak-nggak," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu satu anak itu juga menyambut baik dengan untuk acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Hal ini dilakukan demi meringankan beban pengobatan Jupe. Syukur bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe, pedangdut asal Depok itu rela mengosongkan waktunya. Demi tampil menghibur dalam acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya akan menyanyi dua lagu nanti. Saya sudah dikasih tahu dari awal. Pas udah dikasih tahu tanggalnya saya langsung kosongin jadwal di tanggal itu, jangan sampai ada acara karena acara ini khusus buat Jupe," ujar Ayu Ting Ting.(Deki Prayoga/Bintang.com)