Di Acara Galang Dana untuk Julia Perez, Trio Cecepy Kembali Bertemu

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2017, 19:35 WIB
Di acara galang dana Peduli Sahabat Jupe, Ayu Ting Ting pun hadir bersama Zaskia Gotik dan menyanyikan lagu untuk sahabatnya, Jupe. Melalui sambungan video call, Jupe pun melihat penampilan rekan cecepy nya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meskipun tak berada di bawah atap yang sama, namun akhirnya trio cecepy kembali bertemu. Zaskia dan Ayu yang berada di acara galang dana, sedangkan Jupe tengah berbaring di tempat tidur RSCM, Jakarta Pusat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4), Ayu menceritakan Jupe yang ingin ikut bernyanyi bersama dirinya dan Zaskia. Ayu mengatakan bahwa kala itu adalah malam untuk Jupe. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Dia lihatin kita, dia dadah dadah. Saya bilang malam ini acara dia, nonton, saya pengin nyanyi. Terus dia bilang gue enggak ikut nyanyi? Saya bilang enggak, di situ aja nonton," kata Ayu Ting Ting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam acara galang dana tersebut sudah berhasil mengumpulkan ratusan juta rupiah, namun Ayu menuturkan tak ada batasan atau target dalam penggalangan dana ini. Meskipun acara sudah digelar, namun rekening tidak ditutup. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Terakhir terkumpul saya belum tahu, tapi kami masih terus buka kok. Jadi enggak ada namanya rekening tertutup. Yang jelas (target) sebanyak-banyaknya," tuturnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lewat sambungan video call, Julia Perez terus menyaksikan penampilan Cecepy tanpa dirinya. Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang menyanyikan beberapa judul lagu untuknya di acara Peduli Sahabat Jupe. (Bambang E. Ros/Bintang.com)