Kagum dengan Sosok Jupe, Syahrini Hadir di Acara Galang Dana

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2017, 11:35 WIB
Ikut serta dalam acara Peduli Sahabat Jupe, ternyata Syahrini sengaja meluangkan waktunya untuk tampil dan meramaikan acara tersebut. Diakuinya, hal ini dilakukan lantaran untuk memberikan dukungan pada Jupe. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017), Syahrini menuturkan alasannya hadir di acara galang dana tersebut. Secara sengaja ia mengosongkan segala macam acara untuk malam itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sengaja, jadwal kan memang hari Minggu ini tidak ada acara, kebetulan kosong dan live hari ini. Terus tadi melihat banyak respons masyarakat membantu Jupe,” tutur Syahrini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain itu, Syahrini mengatakan bahwa Jupe adalah sosok yang menginspirasi. Dengan semangatnya yang membara, Jupe terus melawan kanker yang dideritanya.(Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Menginspirasi begitu semangatnya seorang pejuang kanker. Aku salut sama semangat Jupe," kata Syahrini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lantaran tak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jupe, Syahrini pun baru mengetahui kondisi Jupe yang sebenarnya ketika ia menyempatkan waktu menjenguk pelantun belah duren itu di rumah sakit beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Bukan teman main, bukan teman yang tiap hari ngobrol. Kami kalau ketemu hanya di tv aja. Belakang panggung. Terus waktu nengok ke sana, akhirnya tahu ini tuh serius udah stadium empat,” pungkas Syahrini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)