Jenguk Julia Perez, Ini Pesan Ahok Untuknya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2017, 21:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok ini kembali mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). Kedatangannya ini tentu untuk menjenguk Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mengunjungi Jupe di kamar perawatan, Ahok pun menceritakan hal yang dilakukannya di dalam saat bertemu Jupe. Diakuinya, ia menitipkan beberapa pesan yang juga diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ahok menyampaikan bahwa banyak orang yang menyayangi Jupe, termasuk untuk menghimbau Jupe agar tak mengkhawatirkan soal biaya. Menurut Ahok para sahabat Jupe sudah memikirkannya dan melakukan penggalangan dana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sampaikan, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Nggak usah khawatir soal biaya atau apa, teman-teman kan juga kumpulkan juga," tutur Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di hari Sabtu yang dianggapnya agak luang ini, Ahok yang menyempatkan datang ke RSCM untuk menjenguk Jupe ini mengaku hanya sekedar membawakan buah tangan berupa buah-buahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya saya pikir kan ini Sabtu, agak kosong. Jadi jenguk Jupe lah. Ini bawa buah saja," ujar Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya Ahok, di hari Sabtu yang cukup sendu ini juga tampak beberapa selebriti yang hadir menjenguk Jupe. Di antaranya adalah Ivan Gunawan, Ashanty, Limbad, Ussy Sulistyawati, Nindy dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)