Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Anggap Anak Sebagai Teman

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2017, 19:30 WIB
Menikah di tahun 2008, BCL dan Ashraf baru dikaruniai satu orang anak, Noah Sinclair. Berniat untuk menambah momongan, namun saat ini keluarga kecilnya sedang menikmati kebersamaan mereka. (Instagram/bclsinclair)
Sebagai ibu, BCL mengaku juga memposisikan dirinya sebagai teman dekat dari Noah. Tujuannya adalah agar selalu saling bercerita dan tak ada hal yang ditutup-tutupi. (Instagram/bclsinclair)
"Aku sih menganggap sebagai teman. Jadi dia bisa share apapun sama maminya. Aku sama Ashraf tipe yang jujur, apapun cerita. Noah pun juga apa saja cerita. Aku sama asraf lebih ke kasih contoh sih," jelas BCL. (Instagram/bclsinclair)
Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, BCL menyatakan keinginannya untuk memberikan adik untuk Noah. Ia pun hanya meminta doa agar lekas terwujud. (Instagram/bclsinclair)
"Doakan saja ya, kalau aku sih mau (tambah anak). Tapi gimana dong, aku saja kerja terus," ungkap Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)
Melihat kesibukan BCL di dunia hiburan, tak heran jika dirinya kerap mendapat protes dari sang anak apabila lama tak berjumpa. (Instagram/bclsinclair)
"Kadang kalau kangen, sudah lama nggak ketemu karena maminya sibuk terus," ucap Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)