Kondisi Jupe Menurut Wulan Guritno

Sutikno diperbarui 25 Apr 2017, 21:35 WIB
Saat Wulan Guritno dan Renny Sutiyoso datang ke rumah sakit, Jupe sedang melakukan cuci darah. Sekitar satu jam menunggu, akhirnya ketemu dengan Jupe yang selesai cuci darah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selama menunggu, Wulan lebih banyak ngobrol dengan keluarga Jupe. Ia hanya tatap muka dan tidak ada obrolan sama sekali saat ketemu dengan Jupe usai menjalani cuci darah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Terus masuk ke ruangan. Habis cuci darah, kita juga nggak ganggu. Biasanya kan cuci darahnya malam katanya Anggi. Tapi hari ini siang. Jadi sembari nunggu, ngobrol sama keluarganya saja," ujar Wulan Guritno di RSCM. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski kondisi Jupe belum membaik, istri Aldilla Dimitri itu mengatakan kondisinya lebih baik dari sebelumnya. Ia sudah bisa berkomunikasi meski masih terbatas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Masalahnya kita nggak paham betul keadaan sebelumnya. Keadaan sekarang gimana. Tapi ngerespon," kata ibunda Shaloom Razade itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Begitu juga saat Wulan dan Renny Sutiyoso hendak pamitan. Jupe juga memberikan responnya. Jupe memberikan seyum lebar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tapi pas mau pulang, kita pamit, aku senyum, Reny senyum, dia (Jupe) senyum ngerespon, senyumnya lebar, benar-benar ngerespon," imbuh Wulan Guritno. (Galih W. Satria/Bintang.com)