Penjelasan Raffi Ahmad Terkait Gigi Nangis Jadi Bintang Tamu

Sutikno diperbarui 26 Apr 2017, 04:30 WIB
Sering kali rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di goyang isu tak sedap. Apalagi, Raffi sering dikaitkan memiliki hubungan khusus pada Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang terbaru Nagita Slavina yang biasa disapa Gigi itu menanggis saat hadir sebagai bintang tamu. Acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu sempat membuat Gigi menanggis ketika dimintai komentarnya terkait isu rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas seperti apa tanggapan Raffi Ahmad ketika dimintai komentarnya, terkait sang istri menanggis di layar kaca saat ditanya oleh Deddy. Presenter itu dengan santai menjelaskan kenapa sang istri hingga menanggis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayah seorang anak itu menjelaskan bahwa sang istri mudah meluapkan emosinya dengan menanggis. Hal itu juga berlaku dalam hal kecil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gigi telat makan aja nangis," demikian Raffi Ahmad di acara Road to Indonesia E-commerce Summit & Expo (IESE) 2017, The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena ada gosip segala macem makanya nyambung-nyambungin, Gigi mah ketawa-tawa aja. Orang (nangis) ngomongin Rafa," lanjut Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi terlihat kompak dan romantis saat hadir dalam acara Badan Ekonomi Kreatif (Bekrap) di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)