Gaston Castano Bicara Perkembangan Julia Perez

Sutikno diperbarui 27 Apr 2017, 03:30 WIB
Setelah beberapa hari berada di Indonesia, Gaston Castano setia menjenguk istrinya guna memberikan semangat kesembuhan Julia Perez. Gaston memanfaatkan waktu liburnya dengan mendampingi mantan istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat masih bisa berbincang dengan mantan istrinya, lantas apa yang dibicarakan oleh Gaston dan mantan istri. Meski tidak banyak bicara, ia mengaku hanya bicara soal makanan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cuma bicara soal makanan, itu aja. Sedikit. Apa yang dia suka, itu aja," ungkap Gaston saat ditemui awak media di RSCM, Minggu (23/4). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pesepakbola asal Argentina itu mengaku tidak bicara terkait soal penyakitnya. Tapi, ia senang lantaran Jupe sudah mulai ada perkembangan lebih baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lebih baik, yang penting dia bisa bicara. Mudah-mudahan setelah ini dia bisa mulai senyum, kita doain biar cepat sembuh, biar dia tetap keep fight," lanjut Gaston. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya kalau aku di sini pasti aku akan menemani. Sekarang aku ga bisa bicara terlalu banyak kan karena memang ga terlalu banyak iformasi, sama seperti kemarin," ungkap Gaston Castano terkait kondisi Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Julia Perez menikah secara diam-diam dengan Gaston Castano pada September 2013 di Australia. Pernikahan pasangan ini baru diketahui media setelah Jupe mengajukan gugatan cerai pada 10 Maret 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)