Komentar Luna Maya Terkait Kabar Segera Nikah

Sutikno diperbarui 28 Apr 2017, 17:35 WIB
Saat menghadiri pemutaran perdana film Satria Heroes, presenter dan pemeran itu enggan menanggapi kabar tersebut. Perempuan kelahiran Denpasar 33 tahun silam itu bahkan tidak mau membahasnya lebih lanjut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran dalam film Princess, Bajak Laut dan Alien itu menolak berkomentar selain terkait dengan film Satria Heroes. Kabar yang beredar, Luna akan menikah pada bulan Mei mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau enggak ada hubungannya sama film enggak mau jawab," ujar Luna Maya saat ditemui XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) seperti dilasir dari Liputan6.com. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Luna bahkan enggan membahas terkait dengan masalah pribadinya dengan Reino. Begitu juga saat ditanyakan lebih jauh hubungannya dengan produser film Satria Heroes tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, kekasih Luna Maya, Reino menjelaskan bahwa belum ada rencana untuk meresmikan hubungannya. Bagi Reino dan Luna, masih ingin aktif di dunia hiburan. Apalagi umurnya baru 32 tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kehadirannya menonton film yang diproduseri kekasihnya tersebut, ia menganggap hal biasa. Apalagi mendapat undangan dan kebetulan tidak acara lagi. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hadir di pemutaran perdana film Satria Heroes, Luna Maya tampil dengan mengenakan busana khusus. Ia mengaku dibuat secara khusus untuk menyamakan karakter Bima dalam film tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait