Tragedi di Paris Mengubah Kehidupan Kim Kardashian

Rizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2017, 14:35 WIB
Tragedi perampokkan di Paris yang menimpa Kim Kardashian beberapa bulan silam memang sempat membuatnya terpuruk dan trauma. Bahkan Kim sempat mengasingkan diri dari hadapan publik. (AFP/Bintang.com)
Dari kejadian itu semua, ternyata belakangan ini Kim sudah menerimanya. Menjadikannya juga sebagai pelajaran dalam hidup, Kim pun menyadari banyak mengalami perubahan yang lebih baik untuk saat ini. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Kim yang tampil dalam acara “The Ellen DeGeneres Show” pada Kamis (27/4/2017), sambil berurai air mata ia menceritakan secara rinci mengenai tragedi Paris yang menimpanya waktu itu. (AFP/Bintang.com)
Berawal dari Ellen yang ingin Kim menceritakan segala hal yang terjadi saat perampokan itu, akhirnya Kim bersedia menceritakannya dan mengatakan makna di balik semua tragedi yang telah menimpanya. (AFP/Bintang.com)
“Aku tahu ini terdengar sangat gila, tetapi aku tahu bahwa itu kejadian berharga yang terjadi pada saya. Aku tak ingin memulai dengan tangisan, tapi aku merasa seperti sangat berharga untukku,” tutur Kim. (AFP/Bintang.com)
Kim mengatakan, apapun yang telah menimpanya saat itu sangat menjadi pelajaran bagianya dan mengajarkan banyak hal dalam kehidupannya. Kim pun kini merasa menjadi sosok yang berbeda. (AFP/Bintang.com)
“Aku sosok yang sangat berbeda saat ini. Aku merasa seperti banyak hal yang terjadi itu telah mengajarkan padamu mengenai apapun itu,” pungkas Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)