Perampokan di Paris Buat Kim Kardashian Sulit untuk Percaya Orang Lain

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2017, 12:35 WIB
Selain trauma, Kim juga merasa tertekan dengan kejadian yang hampir merenggut nyawanya itu. Ia juga merasa kehidupannya semakin berubah setelah itu dan rasa percayanya kepada orang lain pun menjadi berkurang. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Magazine (4//2017), dalam sebuah acara Kim menceritakan kronologi kejadian perampokan yang menimpanya di Paris beberapa bulan silam. Ia pun mengatakan, sejak saat itu ia tidak bisa mudah percaya dengan siapapun. (AFP/Bintang.com)
“Mengetahui kebenaran itu bahwa mereka yang dekat bersamaku membuat aku menjadi tidak bisa percaya siapapun, dan itu sangat menyakitkan. Ini membuka mataku bahwa kejadian ini dilakukan oleh orang terjahat di dunia,” tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Merupakan hal yang wajar jika ada perubahan dari dalam diri seorang Kim, termasuk tak bisa lagi menaruh kepercayaan dengan mudah kepada siapapun. (AFP/Bintang.com)
Mengingat kejadian perampokan yang menimpa Kim memang sangat menyedihkan. Pasalnya ia dikerumuni sekawanan perampok yang kemudian menyekapnya dan mengambil berbagai barang mewah miliknya. (AFP/Bintang.com)
Salah satu barang berharga yang diambil oleh perampok adalah cincin berlian milik Kim yang bernilai $10 Juta. Hal ini sungguh membuat Kim terpuruk, selain itu nyawanya juga yang hampir melayang. (AFP/Bintang.com)
Setelah kejadian perampokan itu, Kim Kardashian sempat menghentikan segala aktivitasnya, baik di kehiupan nyata maupun di dunia maya. Di berbagai akun media sosial miliknya, Kim tampak tak terlihat. (AFP/Bintang.com)