Rizky Febian Berharap Dapat Lagu dari Yovie Widianto

Sutikno diperbarui 08 Mei 2017, 04:30 WIB
Dalam konser Beranda Cinta Yovie & His Friends, anak komedian Sule itu juga berkolaborasi dengan Muhammad Arsy Widianto. Keduanya menyanyikan lagu Yovie berjudul Dia Milikku. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lelaki yang biasa disapa Iki itu juga mengaku tak ada persiapan khusus jelang tampil bareng anak musisi tersebut. Lantaran kesibukannya baru pulang dari luar kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kebetulan kalo dari yang lain kan sempet latihan, kebetulan Iki nggak lantaran baru pulang dari Solok. Jadi tadi ketemu hanya disini aja dan disini ternyata anaknya baik banget," ujar Rizky. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga saat pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu menanyakan terkait lagu duet pada Arsy. Meski baru ketemu dengan Arsy, ia melihat sosoknya yang hamble dan bersahabat. Harapannya, setelah acara ini bisa kembali bersahabat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Iki juga berharap bisa mendapatkan lagu dari Yovie. Bagi Iki, sebuah kebanggan dan kehormatan bagi dirinya diciptakan oleh musisi hebat sekelas Yovie Widianto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan Rizky Febian saat di konser bertema Beranda Cinta Yovie & His Friends di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (3/5) malam. Konser itu juga diramaikan oleh Bunga Citra Lestari, Afgan, Marcell Siahaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Siapa yang nggak mau diciptain lagu sama om Yovie. Itu sebuah kebanggan dan kehormatan buat Iki. Itu juga menjadi salah satu yang diimpi-impikan oleh Iki," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)