Nagita Slavina Ketemu Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 10 Mei 2017, 04:30 WIB
Presenter Raffi Ahmad santai menjawab kabar terkait perselingkuhannya. Begitu juga dengan istrinya, Nagita Slavina. Meski kabar itu santer, pasangan yang telah memiliki seorang anak itu tetap menunjukkan kemesraannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ketawa aja deh udah hahaha. Gua sama Eko mah ketawa aja, kita mah ketawa-ketawa aja," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski berulang kali mendapat berita miring, hubungan istri Raffi yang biasa disapa Gigi itu tetap baik dengan penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Melihat itu, Raffi bahkan ingin membuatnya sebuah film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ketemu ayu, Gigi, Eko, semua ketawa-ketawa aja. Bisa aja ntar kita bikin film bareng-bareng aja semuanya," lanjut Raffi santai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayah satu anak itu ingin membungkam semua omongan masyarakat terkait hubungannya antara Gigi, dan Ayu Ting Ting. Dan juga orang yang terganggu dengan isu perselingkuhan tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ngapain klarifikasi kalau nggak ada apa-apa mah, bikin heboh aja. Iyaa nanti dibikinin (film bareng-bareng antara Raffi, Gigi dan Ayu). Bikin heboh aja orang-orang, gua bingung," tandas Raffi tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raffi Ahmad dan Gigi saat di temui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017). Keduanya kompak dan selalu menunjukkan kemesraannya. Tidak terganggu dengan kabar yang selalu menyudutkan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)