Tampil Memukau di SCTV Music Awards 2017, Dua Lipa Juga Dapat Kenangan Terindah

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2017, 08:35 WIB
Di panggung SCTV Music Awards 2017 tadi malam juga menampilkan artis papan atas. Tidak hanya dari Indonesia, tetapi hadir juga solois asal Inggris, Dua Lipa yang tampil memukau dan mendapatkan penghargaan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di penampilan pertamanya, Dua Lipa menyanyikan lagu bertajuk Be the One. Mengenakan gaun pendek berwarna hitam dan bermotif bunga-bunga, suara merdunya diiringi para pemain musik. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pada penampilan berikutnya Dua Lipa menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul Blow Your Mind. Antusias penoton pun sangat tinggi, terbukti dengan cara mereka menyambut si cantik asal Inggris ini dengan teriakan ramai. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Dua Lipa tak hanya hadir sebagai pengisi acara di panggung megah tersebut. Ia juga mendapat penghargaan di SCTV Music Awards 2017 dengan menerima trofi untuk kategori Internasional, Young and Promising International Artist. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Halo, terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Saya merasa sangat beruntung berada di sini, Indonesia yang begitu indah,” tutur Dua Lipa di atas panggung kemenangan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Menerima trofi kemenangan itu Dua Lipa pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan penting untuk kesuksesannya dalam berkarier. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Jujur, penghargaan ini adalah momen manis. Terima kasih kepada tim saya, manajemen dan label, juga untuk kalian yang telah mendukung saya," ucap Dua Lipa. (Bambang E.Ros/Bintang.com)