Rizky Febian Gugup Saat Tampil di Jakarta

Sutikno diperbarui 22 Mei 2017, 18:35 WIB
Beberapa hari lalu, Rizky Febian tampil dalam acara Road to JFWxVivoV5s. Dalam acara itu, ia tampil mengiringi para model yang memamerkan rancangan busana Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kaget juga, di sini Ikky nyanyi seolah-olah mengiringi model yang jalan di catwalk, sangat luar biasa," ujar Rizky Febian, usai acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak komedian Sule itu mengaku sangat bangga bisa menjadi salah satu pengisi dalam acara tersebut. Pengalaman luar biasa didapat dalam acara penutup Road to JFWxVivoV5s. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perasaan berbeda dirasakan oleh Rizky saat tampil di Jakarta. Ikki mengaku, bahwa saat menghibur banyak penggemarnya di luar kota, ia merasa bisa tampil lepas. Tapi, hal itu tidak terjadi saat tampil di Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ikky nggak tahu kenapa kalau di luar kota merasa lepas saja. Tapi kalau di Jakarta merasa gugup dan kayak beda saja. Mungkin biasa di sini, tapi harus tampilnya di sini jadi merasa canggung," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Bandung 19 tahun yang biasa disapa Ikki bersama para model yang tampil yang memeragakan busana rancangan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang diberi label Zashi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rizky Febian saat tampil dalam penutup acara Road to JFWxVivoV5s dan mengakhiri festival mode untuk memasuki bulan Ramadhan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait