Ariel Tatum Membawa Kebahagiaan Sejati Bagi Ryuji Utomo

Sutikno diperbarui 24 Mei 2017, 07:35 WIB
Foto dan video pasangan yang tengah menjalin kisah asmara, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sering diunggah ke media sosial. Ariel juga mengakui tengah berpacaran dengan pesebakbola yang kini merumput di klub Persija tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Baik-baik aja (sama Ryuji Utomo), aku sama pacar aku baik-baik aja," ujar Ariel Tatum usai menghadiri acara di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski mengakui telah menjalin kasih dengan pesepakbola tersebut, perempuan 20 tahun itu enggan menjawab pertanyaan para wartawan kapan resmi menjalin hubungannya. Ariel memilih bungkam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain sedang berbahagia, terdengar juga kabar tak sedap. Pemain dalam film Kawin Laris itu juga disebut-sebut orang ketiga dibalik putusnya Ryuji Utomo dengan Yuki Kato. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu juga terlihat saling memuji dalam akun instagram. Belum lama ini, Ariel memuji dengan profesi kekasihnya yang berprofesi sebagai pesepakbola profesional yang membela timnas Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal yang sama juga dilakukakn oleh Ryuji. Yang tidak malu-malu mempublikasikan hubungannya dengan Ariel. Bahkan, kekasihnya sekarang yang selama ini dicari. Memiliki kesamaan visi dan menjadi penyemangat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Terima kasih telah menjadi orang yang positif dan selalu mendukung aku. Kamu membawa kebahagiaan sejati dalam hidup aku," puji Ryuji Utomo kepada Ariel Tatum beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)