Kenangan Tasya Kamila Saat Ramadan Bersama Mendiang Ayah

Sutikno diperbarui 31 Mei 2017, 06:45 WIB
Pada bulan suci Ramadan kali ini, dirasakan sepi oleh penyanyi dan pemeran Tasya Kamila. Sahur sendirian dan merasakan sepi tanpa ayahnya. Hal itu diungkapkan usai mengisi acara di kawasan Tendean Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tasya sedang sedang liburan musim panas di Jakarta. Ia merasakan sepi saat sahur sendiri. Hal itu berbeda saat sang ayah masih ada. Sang ayah yang biasa membangunkan untuk makan sahur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesedihan kembali dirasakan oleh pemeran film Rumah Kentang yang sekarang melanjutkan kuliah di Columbia University, Amerika Serikat. Saat sedang libur di manfaatkan untuk menemani mamanya di Jakarta hingga bulan Agustus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menemani sang mama, kepulangannya ke Jakarta juga sekaligus untuk nyekar ke makam papanya. Perempuan 24 tahun itu mengaku banyak kenangan bersama papanya selama bulan Ramadan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat bulan Ramadan tiba, salah satu kebiasaan ayahnya adalah mengajak keluarga untuk berbuka bersama hingga salat berjamaah. Bahkan, ada momen-momen tak terlupakan bagi pemeran sinetron Anak Menteng tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu kenangan tak terlupakan bagi perempuan kelahiran Jakarta 24 tahun silam adalah ayahnya selalu mengusahakan berbuka bersama. Saat mantan penyanyi cilik itu tidak sibuk, sang ayah mengusahan untuk berbuka bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Momen-momen bersama almarhum ayahnya saat Ramadan itu yang membuat Tasya Kamila merasakan kangen. Seperti diketahui ayah Tasya meninggal dunia pada Sabtu (24/3). Tasya tak bisa menyaksikan ayahnya saat dimakamkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait