Bella Hadid dan Leonardo DiCaprio Punya Hubungan Spesial?

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2017, 22:50 WIB
Bukan si cantik Bella Hadid kalau tidak dibicarakan oleh publik. Kali ini ia kembali tersiar soal kisah cintanya. Bella disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan Leonardo Dicaprio. (AFP/Bintang.com)
Leonardo dan Bella tertangkap kamera sedang asik berbicara saat menghadiri acara amal amfAR gala beberapa wktu lalu. Kala itu kabarnya Bella yang tampil begitu cantik tampak menghampiri Leonardo yang sedang duduk di mejanya. (AFP/Bintang.com)
Saat itu keduanya pun asik melakukan perbincangan, untuk itu tidak heran jika kabar burung menyiarkan adanya hubungan spesial di antara mereka. Memang tidak ada yang salah mengingat keduanya tak memiliki kekasih. (Instagram/leowdfan)
Seperti yang diketahui sebelumnya, saat ini Bella Hadid berstatus single dan Leonardo pun begitu juga. Keduanya sedang tidak memiliki kekasih setelah putus dari pacar mereka masing-masing. (Instagram/leowdfan)
Pada akhir tahun 2016 tahun lalu Bella yang tersiar telah mengkahiri hubungannya dengan The Weeknd dan Leonardo yang pada beberapa waktu silam juga sudah mengakhiri hubungnnya dengan Nina Agdal. (Instagram/leowdfan)
Lantaran hal itu wajar saja jika keduanya memiliki hubungan yang spesial. Belum lama ini Bella yang termakan api cemburu lantaran mantan pacarnya yang lebih dulu menjalin cinta dengan Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)
Walaupun demikian, hubungan di antara Bella Hadid dan Leonardo Dicaprio belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat belum ada konfirmasi resmi di antara keduanya. (AFP/Bintang.com)