Perang Dingin Kim Kardashian dan Taylor Swift Masih Berlanjut

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2017, 23:45 WIB
Jika publik mendengar nama keduanya, yang muncul di benak mereka adalah perseteruan yang terjadi beberapa waktu lalu yang sempat bikin heboh. Keadaan ini memanas lantaran adanya masalah Taylor dengan Kanye West. (AFP/Bintang.com)
Masalah di antara mereka sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu, namun kabarnya sampai saat ini baik Kim maupun Taylor belum ada keinginan untuk menjalin hubungan yang baik lagi. (AFP/Bintang.com)
Mengisi sebuah acara bertajuk Watch What Happens Live with Andy Cohen beberapa waktu lalu, Kim pun bercerita soal hubungannya dengan Taylor Swift. Ia mengatakan saat ini masih terjadi perang dingin. (AFP/Bintang.com)
Kabar lain menyebutkan bahwa Taylor pernah dipermalukan dengan dibongkar aibnya di media sosial. Tak terima, ia pun juga mengungkap kekesalannya di Twitter dan memutuskan untuk menghilang. (AFP/Bintang.com)
Sejak beberapa bulan lalu Taylor memang tidak muncul di hadapan publik, baik dalam kehidupan nyata maupun kehidupan media sosial. Namun beberapa waktu belakangan ia tersorot soal pacar barunya. (AFP/Bintang.com)
Beberapa minggu terakhir ini nama Taylor sedang digalak-galak memiliki hubungan spesial dengan seorang aktor tampan bernama Joe Alwyn. Meskipun baru tersorot, ternyata hubungan mereka terjalin sejak Oktober 2016 silam. (AFP/Bintang.com)
Lain halnya dengan Kim Kardashian yang beberapa hari lalu baru merayakan tiga tahun pernikahannya bersama Kanye West. Kim sangat bahagia ketika mendapat rangkaian bunga dari suaminya itu. (AFP/Bintang.com)