Punya Usaha Baru, Nagita Slavina Ingin Dirikan Outlet di Seluruh Kota

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2017, 16:55 WIB
Istri dari presenter kondang Raffi Ahmad ini nampaknya sangat bahagia ketika memiliki usaha baru. Targetkan memiliki 20 outlet, Gigi inginkan outlet tersebut hadir di setiap kota di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2017), Gigi mengatakan bahwa ia ingin outlet kuenya ini ada di setiap kota. Namun Gigi lebih dulu memulai pertama kali dengan mendirikan di kota Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenernya sih kita maunya ada di seluruh kota, cuma kita mulainya dari sini dulu. Ini yang pertama. Pokoknya di Jakarta dan sekitarnya dulu, nanti insha Allah di luar kota. Inginnya 10 sampai 20 outlet tahun ini," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Antusias masyarakat kota Depok sangat besar terhadap kue yang dijual Nagita Slavina ini. terlihat ketika grand opening, toko kue tersebut ramai dikunjungi para pembeli. Mereka pun rela antre panjang untuk mendapatkannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ramainya pengunjung di toko kue Gigi yang baru diresmikan itu membuat Gigi cukup kerepotan dalam melayaninya. Lantaran baru, Gigi menjadikanya sebagai pengalaman dan pembelajaran untuk ke depannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lumayan, ini kan kita hari pertama jadi kita semuanya masih adjustment gitulah, dari linenya. Pokoknya dari semua-semuanya lah masih dalam proses. Tapi seru sih," ungkap Nagita Slavina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nagita Slavina kini masih ingin mengembangkan usaha kuenya di berbagai daerah, namun tidak menutup kemungkinan jika nanti Gigi membuka system franchise untuk usaha kuenya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)