Selain Bisnis, Tahun Ini Luna Maya Fokus Film

Sutikno diperbarui 08 Jun 2017, 01:40 WIB
Luna Maya mengakui bahwa di layar kaca ada siklus naik turun. Baginya, naik turun di layar kaca itu sebuah hal yang biasa terjadi dengan banyaknya pendatang baru yang terus bermunculan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Namanya orang kan ada up and down-nya yak. Kalau TV mikirnya ada yang lebih bagus ya silahkan. Jadi nggak yang harus bergantung kepada acara. Kalo ada ya ada, kalau nggak ada ya nggak ada," kata Luna di Menteng, Rabu (7/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Berkurangnya di layar kaca, tak lepas dari acara yang ia lihat tidak lagi sesuai dengan minatnya. Kekasih Reino Barack itu kini lebih memilih mengembangkan bisnis dibanding mengisi acara stripping. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Abis sekarang kalo ke acara-acara itu bingung, mikir harus ngelucu kayak gimana ya, jadi, 'ah udah ah ini aja yang bikin-bikin produk, bisnis, meeting. Kalau mau daily ya bintang tamu bintang tamu aja sih," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski merasakan nyaman dalam bisnis, pemeran film 30 Hari Mencari Cinta itu masih suka rindu dengan dunia entertainment. Selain fokus mengembangkan bisnis, tahun ini Luna fokus di film. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Syuting tetap ada, lagi fokus Promosi film. Juli ada film dua lagi. Insyaallah tahun depan juga ada. Jadi fokus film aja. Karena memang asalnya dari situ jadi kembali ke nature," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Luna Maya juga belum berpikir untuk meningalkan dunia hiburan. Perempuan 33 tahun itu masih menikmati dua bidang berbeda yang sedang dijalani belakagan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait