Sarwendah Terharu Atas Perhatian Anak dan Suaminya

Sutikno diperbarui 08 Jun 2017, 06:45 WIB
Kesibukan Sarwendah, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Badan lemes dan panas tinggi dirasakan oleh Wendah. Setelah mendapat suntikan, ibu satu anak itu menginap di rumah sakit. Terlihat sang suami dan anaknya setia menemaninya.(Instagram/sarwendah29)
"Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik di temani suami ku," tulis Wendah yang mendapat ratusan ribu likes. (Instagram/sarwendah29)
Meski banyak kesibukannya mengisis acara, sang suami terlihat setia mendapingi istrinya. Meski ia tak menunjukkan rasa capek yang dirasakan. Ruben tetap menungg istrinya, hingga tertidur sambil duduk.(Instagram/sarwendah29)
"aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar," lanjutnya.
Itulah salah satu yang membuat ibu satu anak itu bangga dengan sang suami. Meski dirinya sendiri merasa capek, tapi tidak mau menunjukkan pada orang lain, termasuk istri, anak dan penonton baik yang distudio maupun di rumah. (Instagram/sarwendah29)
Suasana haru juga dirasakan saat mengunggah foto tidur seranjang dengan buah hatinya. Thalia yang tak bisa jauh dengan ibunya, terpaksa ikut. Meski telah disiapkan kamar, namun Thalia tidak mau, dan ingin tidur bareng mamanya. (Instagram/sarwendah29)
"Dateng-dateng Alia nyamperin ak, tepuk-tepuk ak waktu slsai di infus dan bilang gpp yaa..Hati rasanya langsung terharu..Dan sampai dikamar Alia lgsg tidur disebelahku dan bilang sharing ya Bundaaa, speechless campur haru Bundamuu nakk.."tulis Sarwendah.