Sukses

Entertainment

Potret Harmonisnya Sarwendah dan Ruben Onsu Sebelum Isu Miring Menyerang, Kompak Bareng dengan 3 Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 22 Oktober 2013. Sudah lebih dari sepuluh tahun keduanya berumah tangga, memang banyak isu-isu miring yang kerap datang. Mulai dari penyakit, santet, hingga rumor hubungan gelap Sarwendah dan Betrand Peto. Namun, keluarga selebriti satu ini merupakan salah satu keluarga yang dikenal selalu harmonis.

Sampai akhirnya belum lama ini, terdapat isu bahwa Ruben dan Sarwendah telah 2 bulan pisah rumah. Rumor tentang perpisahan keduanya pun seketika jadi sorotan. Meskipun demikian, belum ada keterangan pasti tentang detail kabar tersebut. 

Sebelum isu miring itu datang, keluarga satu ini memang dikenal sangat kompak. Banyak foto-foto yang menunjukkan keharmonisan mereka. Foto tersebut banyak diunggah di akun Instagram Ruben dan Sarwendah. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Jumat (03/05/2024). 

Potret Saat Rayakan Tahun Baru

Keluarga selebriti satu ini memang diketahui kerap membagikan potret mereka bersama. Salah satunya yaitu saat merayakan tahun baru. Nampak masing-masing dari mereka memegang sebuah kembang api kawat di tangannya. Senyum bahagia terpancar menandakan keluarga yang begitu harmonis.

Bagikan Momen Liburan Bersama

Sebagai seorang presenter kondang, Ruben tentunya mempunyai jadwal yang sangat padat. Namun hal itu tak membuat dirinya lupa akan keluarga. Di tengah kesibukannya, Ruben selalu menyempatkan waktu untuk keluarga dengan berlibur bersama.

Rayakan Natal dengan Penuh Gembira

Di momen-momen spesial tertentu, keluarga ini juga selalu merayakannya bersama-sama, termasuk saat merayakan natal. Tak pernah absen, di setiap hari natal, keluarga Ruben selalu merayakan dengan sangat meriah, lengkap dengan dekorasi natal yang sempurna.

Tetap Kompak Meski Tengah Jatuh Sakit

Tak hanya di momen bahagia, bahkan saat di antara mereka ada yang jatuh sakit, keluarga ini selalu setia menemani dan mendukung satu sama lain. Seperti terlihat dalam potret yang memperlihatkan Thalia dan Betrand yang tengah dirawat di rumah sakit. Ruben, Sarwendah, dan si kecil Thania setia menemani mereka.

Potret Saat Berbelanja Bersama

Keluarga ini juga selalu menghargai setiap momen yang ada. Tak hanya saat perayaan besar, mereka juga nampak kompak melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk berbelanja. Nampak pada potret di atas, Thalia dan Thania yang terlihat gemas duduk di dalam troli belanja.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu Punya Anak Berapa?

Ruben Onsu dikaruniai 2 orang anak yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Dirinya juga mempunyai seorang anak angkat bernama Betrand Peto Putra Onsu.

Keluarga Ruben Onsu Beragama Apa?

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui menganut Kristen sejak lahir. Namun Ruben sempat diisukan mualaf karena disebut usai menyedekahkan sebagian hartanya untuk pembangunan sebuah mushola.

Ruben Onsu Usaha Apa?

Selebritis Ruben Onsu, dikenal memiliki banyak banyak bisnis di bidang food and beverages (FnB), Ruben menaungi dalam PT Onsu Pangan Perkasa (OPP).

Apa Saja Produk Ruben Onsu?

Ruben Onsu diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Beberapa produknya ialah Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensunda, Bensu Drink, Bensueger, Big Ben Kopi, Kantin dan Jajan Bensu.

Ruben Onsu Tinggal di Mana?

Saat ini, tempat tinggal Ruben Onsu yang baru adalah di kawasan elite Pondok Indah Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading