Oki Setiana Dewi dan Suami Nangis Bareng di Rumah Sakit

Sutikno diperbarui 12 Jun 2017, 05:35 WIB
Melihat pengalaman baru sebagai ibu untuk pertama kalinya itu membuat Oki dan Suami hingga menanggis di rumah sakit melihat putrinya terbujur lemas diruang perawatan. (Instagram/okisetianadewi)
"Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami. Yang jelas saya menangis, suami saya menangis," ujar Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017). (Instagram/okisetianadewi)
Selama lima hari putrinya Maryam menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi, sebelum dibawa ke rumah sakit, sudah mengalami demam tinggi kurang lebih 5 hari dirumah. (Instagram/okisetianadewi)
"Karena panasnya yang cukup tinggi, kita masukkan ke UGD jam 12 malam, dokter ambil tindakan dan mengatakan untuk harus tinggal di rumah sakit. Khodijah pun begitu," jelasnya. (Instagram/okisetianadewi)
Kesedihan bertamah ketika melihat putrinya si sulung Maryam yang berusia hampir tiga tahun terlihat lemas dan tidak banyak bicara. Berbeda dengan yang kecil. (Instagram/okisetianadewi)
"Kalau Maryam kemarin ketika dirawat, dia nggak banyak bicara, karena lemas banget kan ya. Kalau Khodeejah kan masih 1,5 tahun, jadi kalau ngerasa sakit dia rewel, kalau kenapa-kenapa dia nangis," jelasnya. (Instagram/okisetianadewi)
Kondisi Maryam membaik sudah diperbolehkan pulang, sedangkan adiknya masih menjalani perawatan intensif di ruang isolasi. Oki Setiana Dewi mengaku bahwa penyakit campak sebenarnya biasa, tapi kata dokter lebih berat. (Instagram/okisetianadewi)