Luna Maya Ruben Onsu dan Zakia Gotik Dampingi Jenazah Julia Perez

Sutikno diperbarui 10 Jun 2017, 14:48 WIB
Dari pantauan Bintang.com di kamar jenazah rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jupe meninggalkan kamar jenazah sekitar pukul 11.50 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya keluarga yang mengiringi jenazah Jupe di mobil ambulance. Tapi juga para sahabat dekat, seperti Luna Maya, Ruben Onsu, Zaskia Gotik. Kesedihan begitu terlihat dari para sahabat dekat disamping jenazah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut penuturan Markoneng, manajer Jupe. almarhum Jupe akan dibawa ke rumah duka di Cibubur. "Dibawa ke Cibubur, ke Raffless Hills," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jika tidak ada perubahan, jenazah rencananya akan langsung di makamkan hari ini juga di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih menurut penuturan manajernya, Markoneng, pelantun lagu Belah Duren itu disaat-saat terakhirnya sebelum meninggal, didampingi oleh kedua orangtuanya yang memang selalu berada di sisi Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlihat ibunda Jupe, beserta keluarga dan kerabat dekat mengantarkan pemilik nama lengkap Julia Rahmawati itu ke mobil jenazah yang akan membawa ke rumah duka di kawasan Cibubur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Luna Maya dan beberapa artis ikut berada disamping jenazah dalam ambulan yang membawa ke rumah duka. Air mata para selebriti tak lagi tertahan seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik dan Luna. (Deki Prayoga/Bintang.com)