Akhir Perjuangan Julia Perez Melawan Kanker

Sutikno diperbarui 11 Jun 2017, 05:40 WIB
Ketika ditemui di studio MNCTV kawasan Pondok Gede pada Rabu (18/11/2015) silam, Jupe mengatakan jika hidup adalah perjuangan. Di saat dirinya berjuang melawan kanker, Julia Perez juga bisa menyelesaikan pendidikannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan istri Gaston Castano itu melakukan pengobatan untuk penyakit kanker yang dideritanya hingga ke negeri Singa, Singapura. Ia secara berkala memeriksakan dirinya ke rumah sakit khusus kanker di Singapura. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengidap penyakit kanker, Julia Perez mengaku tidak memiliki batasan dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Keseimbangan antara aktivitas dan istirahat yang cukup adalah hal yang diterapkan oleh Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hari kanker kemarin ingin berbagi pada survivor kanker, bahwa saya ga egois. Rambut saya masih ada, bukan karena saya artis atau punya duit lebih. Hari ini akan potong rambut saya," ujar Jupe sambil terisak saat itu. (dok. Bintang)
Saat menjalani pengobatan di Singapura secara bertahab, berat badan Jupe turun drastis. Disaat perjuangannya melawan kanker, ia juga memotong rambutnya sebagai partisipasi korban yang terkena kanker. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak tiga tahun belakangan ini,Jupe mengindap penyakit kanker serviks. Kanker yang kini sudah mencapai stadium 4 itu pernah dinyatakan sembuh sepulang dari pengobatan di Singapura. Kondisi kembali memburuk akhir 2016 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada Februari tahun ini, Julia Perez kembali menjalani perawatan akibat kankers serviks. Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo hingga meninggal dunia pada Sabtu (10/6). Sore harinya Jupe langsung dimakamkan. (dok.Bintang.com)