Doa dan Air Mata Iringi Pemakaman Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jun 2017, 20:30 WIB
Kepergian penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa Jupe ini menjadi luka yang amat pedih bagi orang-orang terdekatnya. Terlihat dari suasana pemakaman Jupe pada Sabtu (10/6) sore hari. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Para sahabat selebriti dan keluarga turut hadir di pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada Julia Perez. Air mata tak berhenti mengalir dari setiap mata yang hadir. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Lantunan doa dan ayat suci Al Quran tak henti mengiringi proses pemakaman Jupe. Suasana pun semakin haru ketika secara perlahan tanah merah itu menutupi jasad Jupe yang tertutup kain dan papan di liang lahat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Gundukan tanah yang ditandai batu nisan bertuliskan nama Yuli Rachmawati dikelilingi para pelayat yang hadir, terutama keluarga dan para sahabatnya. Silih berganti mereka pun menaburkan bunga di atas pusara Julia Perez. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Terlihat ibunda dan kedua adik Jupe, Della dan Nia, tak kuasa menahan kesedihannya. Bahkan tanpa disadarinya, Della menangis sambil memeluk dan mengais-ngais bunga di atas makam kakak tercintanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak hanya keluarga dan para sahabat, para penggemar Jupe pun turut hadir di lokasi pemakaman. Baik mereka yang berdomisili di lingkungan sekitar, maupun yang datang dari berbagai daerah. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Kini usai sudah perjuangan Julia Perez melawan kanker serviksnya. Keluarga, sahabat, dan para penggemar sudah tak bisa lagi melihat senyum manis dan keceriaan Jupe yang saat ini sudah tenang di alam kubur. (Bambang E.Ros/Bintang.com)