Panjatkan Doa, Dewi Perssik Dampingi Ibunda Julia Perez saat Tahlilan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2017, 08:45 WIB
Malam setelah proses pemakaman selesai, di kediaman keluarga Jupe yang berlokasi di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, digelar acara Tahlilan untuk mendiang Jupe. Tentu saja kediamannya masih dipadati para pelayat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seluruh keluarga besar serta para sahabat turut hadir di acara Tahlilan itu untuk memberikan doa kepada Jupe. Hadir juga Dewi Perssik yang saat itu tidak bisa menyembunyikan raut sedih atas kepergian Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hubungan Dewi dan mendiang Jupe memang sudah sangat berubah. Sempat mengalami pertikaian, namun berujung menjadi sepasang sahabat. Sepanjang acara berlangsung, Dewi tak berhenti melantunkan doa untuk Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, ia juga terus mendampingi ibunda Jupe yang sangat terpukul atas kepergian anak perempuannya itu. Memberikan semangat serta dukungan, Dewi seakan tak ingin pergi dari sisi ibu Jupe, Sri Wulansih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan gaya berpakaiannya yang mengenakan busana berwarna hitam menjadi tanda bahwa wanita yang akrab disapa DePe ini sangat kehilangan sosok Jupe yang kini telah pergi untuk selamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa saat setelah kabar Jupe meninggal dunia bertebaran di mana-mana, hal ini tentu membuat DePe sangat kaget. Mengunggah foto bersama mendiang, ia pun menuliskan sebait doa untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Semoga mba @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya...diterima oleh Allah SWT. Dan diampuni segala dosanya Amin yarobbal'alamin...,” doa Dewi Perssik untuk Julia Perez. (Instagram/dewiperssik)