Luapkan Kesedihan, Della Perez Peluk Makam Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jun 2017, 23:40 WIB
Meskipun berusaha untuk ikhlas melepas kepergian kakandanya, namun Della seakan masih belum percaya bahwa kini Jupe telah pulang menghadap Sang Pencipta. Rasa sedih yang ditahan akhirnya mencuat saat Jupe selesai dikebumikan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Suasana pemakaman Jupe Sabtu (10/6) sore tadi memang sangat terasa kesedihannya. Terlebih saat Eko Patrio memberikan sambutan sebagai perwakilan dari pihak keluarga. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Della yang meluapkan kesedihannya saat itu tidak berhenti menangis. Bahkan ia juga terus memeluk dan mengais-ngais gundukan tanah merah dan hamparan bunga di atasnya, seakan ingin menggali makam tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Setelah sambutan disampaikan, Ustaz Zacky Mirza pun memimpin doa di samping makam Jupe bersama para pelayat yang hadir. Sejak prosesi shalat jenazah, Ustaz Zazky juga yang memimpinnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Melihat kondisi Jupe yang memang sudah terbaring lemah di rumah sakit dalam beberapa bulan belakangan ini, pihak keluarga nampaknya sudah berusaha untuk ikhlas atas kepergiannya ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sebelum meninggal dunia, perjuangan Jupe memang cukup keras dalam melawan kanker serviksnya. Bahkan sehari sebelumnya, ia masih menjalani operasi pada bagian perut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sabtu (10/6/2017), Yuli Rachmawati atau Julia Perez hembuskan napas terakhir dalam usia 37 tahun. Pukul 11.12 WIB, RSCM Jakarta pusat menjadi saksi kepergian mendiang Jupe untuk selamanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)