Di Makam Julia Perez, Penggemar Berdoa dan Selfie

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2017, 16:55 WIB
Tanah merah di atas makam mendiang Jupe bisa dibilang masih basah. Para penggemar Jupe yang datang dari berbagai daerah turut berdatangan guna melihat dan memanjatkan doa di tepi pusara Jupe. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa di antara mereka ada yang sengaja datang lantaran menurut pengakuannya tak dapat mengantarkan mendiang Jupe saat proses pemakaman berlangsung. Akhirnya mereka pun memilih datang untuk berziarah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya melantunkan doa, namun para peziarah juga tak sedikit yangmengabadikan keberadaannya di makam sang idola. Silih berganti mereka lakukan untuk berdoa dan berselfie. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kebetulan makam mertua saya di blok sebelah, jadi ke sini juga. Saya memang ngefans, makanya saya mau lihat makam Jupe sama foto sekalian disini," ucap Ulin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, salah satu penggemarnya yang bernama Suleni mengatakan memilih hari itu untuk berziarah lantaran sebelumnya ia tak sempat hadir untuk menyaksikan prosesi pemakaman Jupe. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin saya nggak sempat lihat dan mengantarkan Jupe kesini. Karena antar anak sekolah, saya nge-fans sama Jupe, jadi tadi saya foto di samping makam," tutur Suleni. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sosok Julia Perez memiliki tempat yang istimewa di hati para penggemarnya. Tak heran jika banyak di antara mereka yang berlinang air mata ketika mendengar kabar soal kepergian idolanya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)