Della akan Teruskan Jejak Julia Perez di Industri Hiburan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2017, 16:55 WIB
Semasa hidupnya, Jupe sangat ingin Della mengikuti jejaknya terjun di dunia hiburan. Della yang saat itu enggan melakukannya, namun kini setelah sang kakak pergi, ia akan terjun di dunia entertain. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Della menceritakan wasiat yag diberikan kakaknya, di mana Jupe sangat ingin Della menjadi sepertinya. Kini, Della pun sangat ingin melakukan demi sang kakak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya dari dulu kakak sudah pingin banget aku nerusin, tapi akunya yang malas-malasan. Sekarang dia sudah enggak ada, jadi berasa banget," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku pingin nerusin jejak dia sekarang, karena memang itu sudah keinginannya dia dari dulu, aku bisa terjun seperti dia," imbuh Della. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yangdiketahui bahwa semasa hidupnya Jupe menjadi tulang punggung keluarga, dan ketika dirinya sudah pergi ibunda Jupe, Sri Wulansih, tak khawatir lantaran Della akan menggantikannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya Allah ada adiknya ini si Della. Ya mudah-mudahan insya Allah yang nanti menggantikan karirnya Jupe, minta doanya saja ya untuk adiknya, si Della," kata Sri Wulansih di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), Jupe menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.12 WIB. Sebelumnya, ia mengidap penyakit kanker serviks selama beberapa tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)