Ji Chang Wook, Wamil adalah Proses Pria Menuju Dewasa

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2017, 21:50 WIB
Serupa dengan pemikiran yang dimiliki seorang Ji Chang Wook. Ia memiliki pandangan tersendiri terkait dengan wajib militer yang dijalani oleh setiap pria dewasa yang berada di Korea. (Instagram/jichangwook)
Menurut Ji Chang Wook, kegiatan wajib militer menjadi tolak ukur baginya terhadap sebuah proses kedewasaan bagi seorang pria. Ia pun bercerita soal dirinya saat berada dalam usia 20 tahun. (Instagram/jichangwook)
Aktor tampan ini merasa saat berusia 20 tahun ia telah melakukan segalanya dengan baik. Meskipun terkadang ingin menyerah, ia seringkali mendapat berbagai masukan yang membuat hidupnya lebih baik. (Instagram/jichangwook)
“Aku sangat ingat saat berusia 20 tahun, aku merasa telah melakukan semuanya dengan baik. Terkadang aku merasa putus asa, namun beruntung banyak masukan yang aku terima dari para senior. Itu sangat membantu,” tuturnya. (Instagram/jichangwook)
Untuk itu, dengan mengikuti wajib militer nanti Ji Chan Wook berharap dapat menjalaninya dengan lancar. Ia juga berharap setelahnya nanti ia akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Instagram/jichangwook)
“Harapannya, aku dapat menjalani wamil dengan lancar. Aku akan melakukan segalanya dengan baik dan saat kembali nanti aku dapat menjadi prian yang lebih jantan,” tambahnya. (Instagram/jichangwook)
Sama dengan beberapa temannya di dunia hiburan seperti Lee Min Ho, Ji Chang Wook yang akan menjalani Wajib Militer tentu akan meninggalkan para penggemarnya untuk sementara waktu. (Instagram/jichangwook)