Herjunot Ali Rela Tubuhnya Memar Main Film Horor Pertamanya

Sutikno diperbarui 15 Jun 2017, 01:40 WIB
Banyak adegan ekstrem dalam film The Doll 2, Herjunot Ali rela tubuhnya memar-memar saat proses pembuatan film tersebut. Meski demikian, saat ada adegan cukup berbahaya, ia digantikan oleh stuntman. (Instagram/herjunotali)
Tidak semua adegan berbahaya digantikan oleh stuntmen, pria 31 tahun itu juga beberapa kali melakukan adegan berbahaya. Baginya, ini merupakan pengalaman pertamanya saat bermain dalam film action tersebut. (Instagram/herjunotali)
"Oh iya ada. Ada beberapa adegan pakai stunt. Kalau yang adegan-adegan cuma jatuhnya sebentar dan enggak ngebahayain, terutama yang harus kelihatan mukanya itu dilakuin sendiri," kata Herjunot Ali di kawasan Kuningan, Selasa (13/6).(Instagram/herjunotali)
"Iya pertama kali (main film horor), nggak begitu terlalu berat sih untuk memutuskan kenapa harus main film horor. Saya sendiri juga nggak terlalu memilih genre film harus film cinta, komedi, horor atau apa," ucap Herjunot Ali. (Instagram/herjunotali)
Junot mengaku selama proses pembuatan film, badannya hingga memar dan luka-luka. "Luka-luka, sama biru-biru, keseleo-keseleo dan sebagainya udah. Kayaknya semua pemain pernah sih," lanjut Junot. (Instagram/herjunotali)
Yang membuat Finalis MTV VJ Hunt 2004 itu ikut bergabung, lantaran ia melihat film The Doll 2, meski bergenre horor, digarap dengan serius dan menarik. Begitu juga dengan para pemain yang terlibat bagus-bagus. (Instagram/herjunotali)
Film The Doll 2 akan diputar dibioskop mulai 20 Juli 2017 mendatang di Indonesia. Kemudian, disusul di lima negara Asia. Selain Herjunot Ali, film ini juga dibintangi oleh Luna Maya dan Sarah Wijayanto. (Instagram/herjunotali)