Ingin Hamil Anak ke-3, Kim Kardashian dan Kanye West Jadi Sering Bertengkar

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2017, 20:35 WIB
Kabar soal perceraian Kim dan Kanye yang belakangan ini tersiar kemudian ditampik oleh sebuah video yang diunggah Kim di mana ia mendapat kejutan dari Kanye tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Kim saat ini sedang ingin memiliki seorang anak lagi. Namun ia depresi lantaran dirinya tak bisa hamil lagi. Ia pun sangat tak bahagia dengan keadaan ini, dan ini yang menimbulkan perselisihan. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa hal ini dikhawatirkan teman-teman Kim jika nantinya berpengaruh terhadap hubungan rumah tangganya dengan Kanye West. Pasalnya Kanye tak berobsesi dalam hal ini. (AFP/Bintang.com)
“Kim hanya berpikir untuk mempunyai bayi lagi, tetapi Kanye sama sekali tak terobsesi seperti Kim. Ini bisa membuat mereka terpisah,” pungkas sumber. (AFP/Bintang.com)
Meskipun beberapa waktu lalu Kim baru saja mendapat kejutan romantis dari Kanye saat ulang tahun pernikahan mereka. Kim memuji keromantisan suaminya lantaran karang bunga yang hadir ketika Kim sampai di rumah. (AFP/Bintang.com)
“Sungguh romantis, saat aku pulang ke rumah karangan bunga mawar,” ujar Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Kisah hidup Kim Kardashian dan Kanye west memang seperti drama yang belum diketahui kebenarannya. Terlebih soal kisah hubungan rumah tangganya yang belakangan ini dikabarkan akan berakhir. (AFP/Bintang.com)