Ariana Grande Siap Menikah dengan Mac Miller

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2017, 17:55 WIB
Ledakan bom yang terjadi di konsernya beberapa waktu lalu membuat Ariana lebih menghargai hidupnya. Semakin dewasa, Ariana kini juga telah memikirkan jalinan cintanya. Dengan yakin, ia memilih Mac Miller sebagai teman hidup. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan bahwa kini Ariana dengan yakin memilih Mac Miller sebagai pasangan hidupnya. Bukan hanya soal cinta, suber juga menyebutkan soal psikologis Ariana. (Instagram/arianagrande)
Menurut sumber, saat ini yang ada di benak Ariana yang terpenting adalah orang-orang yang dicintainya. Soal hubungan terkini Ariana dan Mac pun juga dibeberkan sumber tersebut yang mengatakan akan ada pernikahan. (Instagram/arianagrande)
Dikatakannaya, ariana tak akan berpikir panjang soal memilih Mac dalam hidupnya. Menurutnya, Mac adalah satu-satunya dan ingin cepat dinikahinya. (Instagram/macmiller)
“Tidak meragukan pikirannya bahwa Mac adalah sosok yang harus bersamanya. Dia satu-satunya dan ia (Ariana) pun ingin segera menikahinya,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Belum lama ini tersiar kabar bahwa Ariana telah bertunangan dengan Mac Miller. Hal ini dibuktikan dengan cincin yang dikenakan wanita itu di jari manisnya dalam konsernya di Manchester. (AFP/Bintang.com)
Sampai saat ini belum diketahui kapan Ariana Grande dan Mac Miller akan melangsungkan pernikahannya. Niat baik itu baru hadir dalam benak dan keinginan Ariana belakangan ini. (Instagram/arianagrande)