Suami Sibuk, Natasha Rizki Biasa Sahur Sendiri

Sutikno diperbarui 19 Jun 2017, 01:40 WIB
Memasuki bulan Ramadan, Natasha Rizki mengaku lebih sering sendiri dibanding dengan suaminya, Desta. Pada bulan itu, sang suami makin sibuk dengan kegiatannya membawakan acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku udah biasa sih, soalnya kan tahun lalu juga kayak gitu, tahun sebelumnya juga kayak gitu," kata Natasha Rizki di acara Wardah Ramadan Gathering 2017, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seringnya ditinggal suami bekerja, perempuan yang biasa disapa Caca itu juga sempat merasakan sedih. Lantaran saat makan sahur tidak bersama dengan suami tercintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski ia sendiri juga tak memungkiri, saat Ramadan, juga dimanfaatkan untuk bekerja. Apalagi kali ini Caca baru saja melahirkan anak keduanya, yang membuatnya rehat dari dunia entertainment cukup lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kadang emang agak sedih sih, sahur sendiri karena mamah kan gak setiap hari nginep cuma ya gimana, namanya rejeki masa ditolak, apalagi di bulan Ramadan, ya udah biasa aja," imbuh Natasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditengah kesibukan sang suami, Caca masih bersyukur karena waktu berbuka, Desta masih bisa meluangkan waktu bersama keluarga. "Yang penting kan kalau buka puasa bareng. Baru abis itu dia berangkat," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesibukan Desta dan Natasha Rizki juga mulai dimengerti oleh buah hatinya. Meski terkadang, sang buah hati memohon untuk tidak pergi bekerja. (Nurwahyunan/Bintang.com)