Ucapan Terima Kasih Keluarga Julia Perez di Tahlilan Hari ke-7

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2017, 19:00 WIB
Tepat di hari ke tujuh setelah Jupe meninggal, keluarga kembali menggelar acara tahlilan di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6) malam. Atas acara ini, pihak keluarga pun berterima kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai tahlilan di rumahnya, Bertrand Antolin serta ibunda Jupe, Sri Wulansih, dan adiknya, Della Perez mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat, para penggemar Jupe yang telah hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terima kasih ya, tahlilan malam ke 7 sejak kepergian Jupe, terimakasih kepada fans dan masyarakat Indonesia malam ini berjalan dengan lancar," kata Bertrand Antolin yang mendampingi Sri Wulansih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran ibunda Jupe sedang tak enak badan saat itu, Bertrand yang memang sibuk membantu di acara itu mengaku mewakilkan pihak keluarga untuk berbicara di depan media, dan berterima kasih pada teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makasih juga kepada teman-teman yang sudah datang, karena mama lg kurang sehat, jadi bertrand yang bantu jawab," tukas Bertrand. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sri Wulansih juga mengatakan bahwa saat itu ia masih merasakan sakit pada tenggorokannya. "Masih sakit, kalau ngomong," imbuh Sri Wulansih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara tahlilan di hari ke tujuh pasca meninggalnya Julia Perez ini digelar pada malam hari usai melaksanakan Salat Taraweh. Rasa duka tentunya masih menyelimuti keluarga dan para sahabat mendiang Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)