Kenangan Keluarga Bersama Julia Perez saat Ramadan

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jun 2017, 14:20 WIB
Namun sayangnya keluarga dari mendiang Julia Perez tak bisa merasakannya lantaran ditinggal oleh salah satu anggota mereka. Kepergian Jupe di bulan Ramadan ini tentu membuat keluarga sangat kehilangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di tahun sebelumnya, banyak momen yang telah mereka lewati bersama Jupe. Namun di tahun ini parakeluarga hanya bisa mengenang dan rindu akan berbagai hal yang telah mereka lewati bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui Della, adik bungsu Jupe, ada beberapa hal yang biasa dilakukannya bersama Jupe saat Ramadan. Seperti halnya taraweh bersama, dan juga Salat Ied ketika lebaran, dan kini hanya tinggal kenangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang dikangenin kebersamaannya. Biasanya kalau puasa kayak gini tarawih bareng, lalu salat id bareng, sekarang udah gak ada. Itu aja yang dikangenin," kata Della. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak hal yang dilakukan Della untuk mengatasi rasa rindu pada sang kakak. Seperti berinteraksi dengan barang-barang milik Jupe sering dilakukan Della untuk atasi kerinduannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku kan tidur di kamar kakak. Tiap hari aku lihatin. Biasanya keseharian dia aku tahu kalau tidur, kalau bangun tidur begini begitu, aku lihatin aja sambil berdoa. Aku dengerin lagu-lagu dia, video-video dia," ujar Della. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nama Julia Perez memang kini hanya tinggal kenangan, Sabtu (10/6/2017) Jupe hembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pukul 11.12 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)