Perasaan Bunga Citra Lestari dan Pemeran Lain saat Lihat Antusias Penonton Film SKUT

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jul 2017, 19:30 WIB
Antusias penonton yang begitu besar terhadap film ini membuat para pemain seperti Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Joe Taslim dan yang lainnya merasa senang lantaran jerih payahnya selama ini terbayarkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bunga Citra Lestari yang dtemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) menceritakan perasaannya ketika melihat masyarakat yang begitu antusias menyaksikan film besutan Fajar Bustomi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri dari Ashraf Sinclair ini mengatakan dirinya sangat senang melihat banyak penonton. Terlebih ketika mereka mengetahui banyak yang sudah menyaksika film ini lebih dari satu kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Happy… Senang kalau film kita ditonton. Apalagi tadi semuanya bilang ada yang udah nonton 3 kali… 5 kali… jadi seru karena mereka senang,” tutur Bunga Citra Lestari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lain halnya dengan Aura Kasih yang menyampaikan rasa bahagianya melihat antusias penonton, ia juga menggantungkan harapan mengenai pesan yang disampaikan dalam film ini untuk bisa diterima masyarakat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Seru sih… tadi sudah ke beberapa studio dan itu full. Kita juga harap pesan yang disampaikan film ini dapat diterima masyarakat,” ujar Aura Kasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film Surat Kecil untuk Tuhan ini diperani juga oleh beberapa anak kecil yang turut andil di dalamnya. Semangat yang begitu membara dari anak-anak tersebut membuat Bunga Citra Lestari menjadi lebih bersemangat lagi saat akting.(Deki Prayoga/Bintang.com)