Ini yang Dilakukan Dewi Sandra Demi Peran Film Ayat Ayat Cinta 2

Sutikno diperbarui 09 Jul 2017, 14:30 WIB
Dalam sekuel film yang sukses pada tahun 2008 silam, Ayat Ayat Cinta, penyanyi dan pemeran Dewi Sandra menjadi salah satu pemerannya. Dalam Ayat Ayat Cinta 2, istri Agus Rahman itu memerankan tokoh Sabina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hal yang mudah bagi Dewi Sandra memerankan Sabina. Mengingat tiap karakternya sudah begitu melekat bagi penikmat novel karya Habiburrahman El ‎Shirazy tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
‎"Pertama mainkan peran yang sudah dikenal banyak orang itu sulit. Kemudian dari segi script, konfliknya menarik. Kita senang karena sebagai pemain, yang dicari hal seperti ini," kata Dewi Sandra, Jumat (7/7/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi peran Sabina yang akan dilakoni, pemeran kelahiran Rio de Janeiro 37 tahun itu mulai membiasakan diri menyendiri. Hal itu terkait peran Sabina sebagai perempuan introvert, yang selalu mengalami kesedihan dan kemalangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada hal yang buat aku belajar yaitu menyendiri. Jadi jauh-jauh dari orang karena tokoh Sabina. Itu nanti akan dibongkar di filmnya. Di skenarionya dia sosok yang sangat introvert, tidak suka bareng orang-orang,"kata Dewi Sandra.(Adrian Putra/Bintang.com)
Selain mulai membiasakan menyendiri, perempuan yang memiliki darah campuran Inggris dan Indonesia itu juga mulai menjalani diet untuk menurunkan berat badannya. Setidaknya sudah seminggu ia mengurangi makanan berkarbohidrat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Target sekurus-kurusnya. Sudah mulai, no nasi diet karbo. Aku juga lagi nyawal, tapi pastinya dengan tekanan dan stres. Tapi ini tantangan yang kita terima dengan baik," jelas Dewi Sandra. (Adrian Putra/Bintang.com)