Bantahan Kim Kardashian saat Dituduh Simpan Kokain di Rumahnya

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2017, 09:35 WIB
Belum lama ini terdapat kabar bahwa Kim menyimpan bubuk kokain di rumahnya. Berita ini muncul lantaran para netizen memperhatikan video yang diunggah Kim di akun snapgramnya. (AFP/Bintang.com)
Dalam video tersebut Kim sedang berbicara soal bisnis baju anak yang pernah digelutinya, namun justru para netizen menemukan kejanggalan pada video tersebut. Di mana ada bubuk putih yang tampak di video itu. (Instagram/kimkardashian)
Salah satu netizen pun mengunggah potret dari sebuah bagian di video itu di akun Twitternya dan menyertakan caption. “Oh @KimKardashian ternyata menyimpan kokain,” tulisnya yang bermaksud menyindir. (AFP/Bintang.com)
Mengetahui hal ini, tentu Kim tak tinggal diam. Beberapa waktu kemudia Kim menampik kabar tersebut melalui tulisan di Twitternya dan mengelak kalau bubuk itu bukan kokain seperti yang diberitakan selama ini. (AFP/Bintang.com)
Ibu dua anak ini menuliskan, ia tak akan tinggal diam soal kabar burung macam ini dan ia akan menepisnya. Kim menuturkan, bubuk yang tertera di video itu adalah gula dari permen yang dibelinya. (Instagram/kimkardashian)
“Aku tidak main-main soal kabar burung macam ini, dan aku akan mebantahnya segera. Bubuk itu adalah gula dari permen yang aku beli di toko Dylan,” tulis Kim Kardashian di akun Twitternya. (Instagram/kimkardashian)
Beberapa waktu lalu Kim Kardashian pernah memeberikan pernyataan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mengonsumsi barang-barang terlarang seperti itu. (Instagram/kimkardashian)