Serangkaian Acara di Hari Ulang Tahun Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2017, 19:30 WIB
Beberapa agenda tepat di hari ulang tahun Jupe ini merupakan upaya mengenang keluarga kepada mendiang Jupe. Acara utama yang diadakan hari ini adalah Doa bersama dan santunan anak yatim piatu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di pagi hari, keluarga membawa anak yatim ke pusara Jupe di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, untuk berdoa. Setelah itu dilanjutkan dengan Shalat Dzuhur berjamaah dan pengajian 40 hari meninggalnya Jupe di rumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak terasa 40 hari sudah Jupe meninggalkan keluarga dan orang-orang terkasihnya. Sebagai adik, kerinduan tentu dirasakan oleh Nia Anggia, terlebih di momen ulang tahun Jupe kali ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keluarga, terutama ibunda Jupe, Sri Wulansih masih tidak menyangka jika ulang tahun Jupe ke 37 tahun mereka rayakan di pusaranya. Nia pun bercerita soal tradisi yang selalu dilakukannya ketika ulang tahun Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang dikangenin dari ulang tahun kak Jupe itu kita biasanya tengah malam bikin surprise buat dia. Terus kue ulang tahun, nyanyi sama-sama, berdoa, kumpul keluarga," kata Nia Anggia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perayaan ulang tahun Jupe ini memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Namun apa daya ketika takdir berkata lain dengan kepergian Jupe untuk selamanya. Hal ini sangat membuat ibunda Jupe sangat terpukul. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Benar-benar shock banget, benar-benar bikin mama sedih luar biasa. Sedih karena kita rayakan ultah di makam. Kita nggak sangka sama sekali," ujar Nia Anggia. (Nurwahyunan/Bintang.com)