Balasan Kim Kardashian saat Dihujat Haters

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2017, 23:35 WIB
Apapun yang dilakukan Kim selama ini tidak pernah luput dari komentar publik, pasalnya ia sendiri juga tak lelah mengundang kontroversi. Ketika mendapat hujatan, Kim justru menunjukan keberadaannya. (AFP/Angela Weiss)
Hal ini terlihat ketika Kim melakukan pembalasan terhadap penggemarnya. Ia menunjukka dirinya berbeda dengan yang mereka pikirkan. Kim dianggap oleh para haters hanya sosok yang menjual tampang saja. (AFP/Angela Weiss)
Namun pada beberapa waktu lalu Kim berhasil membuktikan bahwa dirinya menjadi selebriti yang memiliki bayaran termahal di tahun 2017. Ia pun lalu mengunggah fotonya itu yang dimuat majalah forbes. (AFP/Angela Weiss)
Dalam unggahan itu, Kim juga menuliskan captionnya dengan kebanggaan atas mimpinya dan ayahnya selama ini dan akhirnya bisa terwujud. (AFP/Alexandra Wyman)
“Menjadi cover Forbes adalah hal luar biasa untukku. Aku tak pernah mimpi soal ini dan ayahku pasti bangga melihatnya. #NotBadForAGirlWithNoTalent,” tulis Kim Kardashian. (AFP/Charley Gallay)
Dari tagar yang dituliskannya itu sangat mewakilkan perasaannya ketika mendapat hujatan dari para haters. Kata-kata yang selama ini diterimanya dari para haters memang sangat pedas, namun tak mengecilkan hatinya. (AFP/KEVORK DJANSEZIAN)
Kim Kardashian memang tergolong sosok yang kuat ketika mendapat hujatan seperti itu. Hal itu tak membuatnya terpuruk, justru ia menjadikannya sebagai motivasi untuk memperbaiki hidupnya. (AFP/Charley Gallay)

Tag Terkait