Tampilan Seksi Kim Kardashian saat Pergi Bareng Kanye West

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2017, 22:35 WIB
Tidak hanya saat berada di karpet merah, namun di berbagai momen Kim selalu tampil dengan keseksiannya, termasuk saat Kim sedang menikmati kebersamaannya dengan Kanye West, suaminya. (AFP/LARRY BUSACCA)
Melansir Ace Showbiz, Kim tampak berpenampilan seksi saat mengunjungi sebuah bioskop bersama Kanye untuk menyaksikan dilm bertajuk War for the Planet of the Apes. (AFP/LARRY BUSACCA)
Menikmati momen berharganya bareng suami, Kim terlihat memakai crop top berwarna putih dan dipadukan dengan celana legging ketat berwarna cokelat. Tak heran jika tubuh Kim terlihat begitu seksi saat itu. (Doc. Daily Mail)
Melihat postur tubuh yang dimiliki Kim, kini perutnya terlihat lebih ramping. Kabarnya untuk membuat tubuhnya berbentuk ideal, Kim rajin berolahraga dan ia rela banun sangat pagi setiap harinya. (AFP/ETHAN MILLER)
Hal ini pernah dikatakan Kim seperti yang dilaporkan oleh Ace Showbiz bahwa Kim selalu bangun sangat pagi sekitar pukul lima dan berolahraga sebelum anak-anaknya bangun. Selama satu setengah jam, Kim melakukan olahraga itu. (AFP/ETHAN MILLER)
“Menurutku, aku harus olahraga. Setiap harinya, aku bangun pukul 5 pagi untuk berolahraga. Aku harus berlatih sebelum anak-anakku bangun. Aku melakukannya selama satu setengah jam,” ujar Kim. (AFP/ETHAN MILLER)
Bukan pertama kali untuk Kim Kardashian. Seperti yang belum lama ini tersiar bahwa Kim juga memamerkan tubuh seksinya dengan memakai busana yang terbuat dari bahan plastik, tentu saja bagian tubuh bagian depan tampak transparan. (AFP/ETHAN MILLER)