Iseng, Raffi Ahmad Terima Penghargaan dari Instagram

Sutikno diperbarui 27 Jul 2017, 14:35 WIB
Pemeran dan presenter Raffi Ahmad memiliki banyak pengikut di akun instagram. Bahkan, suami Nagita Slavina itu masuk urutan nomor tiga memiliki followers terbanyak di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayah satu anak dengan akun @raffinagita1717 memiliki follorwers atau pengikut hingga 18,5 juta. Dua penghargaan didapat dari pengelola Instagram. Raffi juga menjadi publik figur dengan intraksi terbanyak tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal itu berdasarkan jumlah komentar dan likes antara bulan Januari sampai Juni 2017 hingga mencapai 258 juta. Usai menerima dua penghargaan tersebut, Raffi tak lupa mengucap syukur pada haters atau pembencinya dalam Instagram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terima kasih buat yang follow Instagram gue buat yang suka atau enggak suka alias haters. Selama dua tahun baru punya Instagram." kata Raffi Ahmad, usai terima penghargaan di Ciputra Artpreneur, Rabu (26/7) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria 30 tahun kelahiran Bandung itu mengaku sejak dua tahun silam membuat akun Instagram. Mengawali sekedar iseng berbagi dengan para penggemarnya. Selain itu, juga dimanfaatkan untuk memasarkan bisnis yang sedang dijalaninya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari Instagram gue bisa share semua kebersamaan sama family, kerjaan gue, bisnis gue dan film Rafathar yang akan keluar," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ada niat untuk pencitraan bagi Raffi Ahmad yang menamai akun Instagram dengan namanya, dan istrinya. Kini, ayah satu anak itu memanfaatkan untuk promosi bisnisnya. Tidak hanya itu, akunnya juga kebanjiran endorse. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait