Ayu Ting Ting Tak Menyangka Miliki Banyak Pengikut

Sutikno diperbarui 28 Jul 2017, 03:30 WIB
Ayu Ting Ting baru saja menerima penghargaan dari Instagram. Penyanyi dan pemeran itu memiliki pengikut atau follower paling banyak di Indonesia. Janda satu anak itu memiliki jumlah pengikut mencapai 21 juta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu menerima penghargaan dari pihak Instagram Indonesia Rabu (26/7) malam. Susan Buckner Rose, Product Marketing Director Instagram dalam perhelatan #DiscoverYourStory menyerahkan penghargaan pada Ayu dan empat artis lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dibawah Ayu Ting Ting dengan akun @ayutingting92, ada penyanyi Syahrini- 18,7 juta, Raffi Achmad dan Nagita Slavina - 18,5 juta, Prilly Latuconsina - 17,8 juta, Laudya Chyntia Bella - 17,4 juta pengikut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Diberi penghargaan ini pastinya senang, bersyukur, ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak menyangka bisa mendapatkan begitu banyak pengikut. Bahkan, janda satu anak itu memiliki pengikut lebih banyak dibanding penyanyi dunia Madonna yang hanya memiliki 9,7 juta followers. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu berharap kedepan lebih banyak lagi fitur menariknya. Hal itu guna memberikan yang terbaik buat netizen. Ucapan rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan kepada pengikutnya balajaer--julukan fans Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," tukas Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait